Agen Bola Terpercaya - Gol Ronaldo di Menit Terakhir, Memenangkan Real Madrid

Agen Bola Terpercaya - Gol Ronaldo di Menit Terakhir, Memenangkan Real Madrid, Real Madrid berjuang untuk mengalahkan Getafe dengan skor 2-1 di La Liga lanjutan. Cristiano Ronaldo jadi penentu kemenangan Los Blancos melalui golnya di menit terakhir.

Dalam laga di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (14/10/2017), Madrid Keylor Navas tidak diperkuat, Dani Carvajal, dan Gareth Bale. Anak muda Marcos Llorente mendapat kepercayaan diri untuk tampil di lini tengah bersama Toni Kroos.

Madrid unggul 1-0 pada babak pertama. Gol pembuka dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-39.

Namun, Getafe mampu menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya 56 menit, melalui Jorge Molina. Ronaldo akhirnya tampil sebagai pahlawan Madrid dengan mencetak gol kemenangan yang menentukan saat waktu normal tersisa lima menit.

Kemenangan ini mengangkat Madrid menjadi tempat kedua klasemen sementara dengan 17 poin dari delapan pertandingan. Madrid unggul empat poin dari Barcelona yang memimpin klasemen sementara, namun Barca sudah bermain tujuh kali. Getafe duduk di posisi 14 dengan delapan poin.


Jalannya Permainan

Ronaldo berkesempatan membawa Madrid unggul di menit ke-11. Ronaldo meraih umpan pendek dari Benzema dan tembakannya tepat sasaran. Namun, kiper Getafe Vicente Guaita bereaksi sangat baik dan mampu menangkal tembakan Ronaldo.

Meski mendominasi permainan, Madrid mengalami kesulitan menciptakan peluang bersih setelah itu. Baru di menit ke-32 para pengunjung kembali mengancam gawang Getafe. Namun tembakan keras Ronaldo ke arah tiang dekat bisa diamankan oleh Guaita dengan relatif mudah.

Peluang selanjutnya didapat Benzema empat menit kemudian. Sial bagi Benzema, tembakannya melambung.

Benzema benar-benar mendebarkan kiper Getafe di menit ke-39. Striker Prancis itu mengejar bola liar setelah salah satu pemain Getafe berusaha untuk memotong serangan Madrid. Ia kemudian dengan cerdik menyilangkan penangan dari Cala sebelum mengarahkan bola ke tiang jauh. Madrid memimpin 1-0.

Keunggulan Madrid bertahan hingga selesainya babak pertama.

Marcelo mendapat dua peluang di awal babak kedua, namun keduanya tidak mencetak gol. Tembakan pertamanya melambung, sementara yang kedua memaksa Guaita untuk menyelamatkannya.

Getafe menyamakan skor 1-1 lewat gol Molina. Dalam sebuah serangan balik, bola diarahkan ke Faycal Fajr yang berlari di sisi kanan. Fajar kemudian mengirim umpan silang ke kotak penalti Madrid. Molina berhasil membungkam bola ke gawang meski ada dua pemain Madrid di dekatnya.

Ronaldo menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa Madrid kembali unggul di menit ke-73. Tembakannya dari jarak dekat melebar.

Ronaldo dibuat atas kesalahannya dengan membobol gawang Getafe di menit ke-85. Gol ini tak lepas dari kecerdikan Isco, yang melihat Ronaldo berdiri tak bertanda di kotak penalti. Umpan balik yang terukur dari Isco diselesaikan oleh Ronaldo dengan tembakan sengit ke tiang jauh yang tak terbendung di Guaita. Madrid menang 2-1.

Di sisa waktu yang sempit, Getafe berusaha mencetak gol penyamaataan. Namun, usaha mereka tidak berhasil.


Susunan Pemain

Getafe: Guaita, Suarez, Djene, Cala, Antunes, Arambarri (Gonzalez 84 '), Bergara, Jimenez (Portillo 15'), Fajr, Amath (Lacen 68 '), Molina

Real Madrid: Casilla, Achraf, Ramos, Nacho, Marcelo (Theo Hernandez 72 '), Kroos, Llorente, Vazquez (Isco 72'), Asensio, Ronaldo, Benzema (Mayoral 81 ')